Garansi Service berlaku hanya pada kesalahan fabrikasi.
Garansi Service tidak berlaku apabila :
Pemasangan dilakukan sendiri oleh konsumen (TIPAS)
Pembayaran yang bermasalah
Keadaan bangunan yang berubah (balok gantung bangunan yang turun) oleh kesalahan konstruksi atau oleh karena alam.
Kerusakan cat bagian luar maupun bagian dalam
Terjadi pergantian bahan akibat kesalahan konsumen
Merobah struktur yang ada
Kesalahan penggunaan oleh konsumen yang mengakibatkan plat strip galaran atau krepyak bengkok karena pemaksaan buka.
Merek pintu rusak/lepas atau tertutup cat oleh konsumen
Bila pintu model swing (lipat) perhatikan agar supaya :
Engsel pintu harus selalu terhindar dari kotoran-kotoran
Dibawah lengan swingan harus selalu bersih dari kotoran
Waktu mau swing pintu, yakinkan bantolan sudah terkunci ditempatnya
Waktu mau menutup pintu, yakinkan swingan rell atas dan swingan rell bawah sudah tepat dan lurus dengan induk rell atas dan induk rell bawah.
Jangan melepaskan bantolan sewaktu pintu tersimpan ditempat swingan
Cara Perawatan :
Rell harus selalu bersih dari kotoran-kotoran
Bila terasa berat, jangan dipaksa dan periksalah benda yang mengganjal
Melakukan pelumasan pada setiap engsel krepyak
Melakukan pelumasan terhadap engsel daun.
MAU PESAN PINTU HARMONIKA ?
Hubungi customer service kami 24/7, via telpon ataupun chat whatsapp untuk sekedar berkonsultasi tentang pintu harmonika